Synthesis Development-Developer Properti Indonesia Terbaik -->

Synthesis Development-Developer Properti Indonesia Terbaik

Selasa, 05 Mei 2015
Synthesis Development Developer Properti Indonesia Terbaik adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang property yang progresif , ambisius dan enerjik serta profesional di bidangnya.perusahaan ini berdiri pada tahun 1992.hanya saja dahulu Synthesis Development  lebih di kenal dengan nama ProLease yang merupakan konsultan properti dan manajemen pusat perbelanjaan.

Synthesis Development – Developer Property Indonesia Terbaik

Plaza Semanggi  Adalah Salah Satu Saksi Bisu dan Bukti Nyata  Keikutsertaan nya Synthesis Development
Dalam pembentukan kota Jakarta menjadi kota metropolitan . Plaza Semanggi, satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan yang berdiri di sekitar perkantoran, mal ini adalah bangunan paling ikonik di kota Jakarta.
Berikut  ini  adalah daftar beberapa  gedung atau proyek yang telah selesai di kerjakan oleh Synthesis Development .bisa anda jadi kan referensi untuk bahan pertimbanganan anda dalam memilih developer properti 

Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik

Synthesis Development Developer Properti Indonesia Terbaik





Plaza Semanggi  Tahun 1999
Synthesis memulai pembangunan properti di Indonesia diawali dengan Plaza Semanggi, satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan yang berdiri di sekitar perkantoran, mal ini adalah bangunan paling ikonik di kota Jakarta.
Casablanca Mansion Tahun 2004
Casablanca Mansion adalah proyek apartemen pertama kami. Terletak di salah satu lokasi yang paling terkemuka di Jakarta Selatan, Casablanca Mansion menawarkan sebagai apartemen kemewahan dan banyak kemudahan dari sisi akses transportasi umum.
Kalibata City Tahun 2008
Pada tahun 2008, Synthesis Development membangun sebuah karya di Jakarta Selatan. Kalibata City, sebuah “mixed use” superblok lahan seluas 12 hektar, yang terdiri dari apartemen, serta mal, lengkap dengan hutan kota dan taman besar
Itu hanya sedikit gambaran proyek yang telah selesai di tangani oleh pihak Synthesis Development
Untuk info lebih lengkap nya silahkan anda masuk ke http://blogcontest.synthesis-development.id/tentang-synthesis/
Atau bisa juga klik di sini  SynthesisDevelopment – Developer Properti Indonesia Terbaik
Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik julukan ini cukup pantas di berikan kepada perusahaan yang inspiratif dan Inovasi tiada henti
Kenapa Harus Synthesis Development ??
Inovasi adalah ibarat nafas kami dalam mengembangkan usaha. Kami selalu menghargai ide dan kreativitas dalam menemukan cara lain yang lebih baik.
jadi ketika anda bertanya kenapa harus SynthesisDevelopment menjadi salah satu pilihan anda dalam memilih pengembang property jawaban nya ialah karena perusahaan ini memiliki visi dan misi yang cukup menggiurkan dan bukan hanya sekedar omong kosong belaka atau hanya sekedar kata-kata yang tertulis untuk menggiurkan anda
Synthesis Development – Indonesia Developer Property telah memiliki pengalaman puluhan Tahun di bidang pembangunan property,Synthesis Development juga memberikan hasil bukti nyata di beberapa titik di pusat kota, Synthesis Development telah membangun lebih dari 10 proyek properti, untuk masyarakat kelas menengah dan atas, seperti apartemen dan mall, hotel, dan gedung perkantoran.

Alamat lengkap Synthesis Development
Synthesis Tower 2 8th Floor
Jl. Gatot Subroto Kav 64, No. 177A Jakarta Selatan 12870
Telp : 021 831 7755, Fax : 021 831 7760
Email : teresiaprahesti@synthesis-development.id