White Hat Seo -->

White Hat Seo

Senin, 31 Maret 2014
http://rickyprohead.blogspot.com/2014/03/white-hat-seo.htmlBeberapa orang takut oleh Google update algoritma mesin pencari terbaru , dan kita tidak bisa menyalahkan mereka untuk itu : banyak situs yang dimangsa selama enam bulan terakhir , dan banyak bisnis online harus menutup gerbang mereka karena mereka telah kehilangan sebagian besar lalu lintas mereka . Dan sementara program komputer dapat memiliki bug minor beberapa , saya harus mengakui bahwa orang-orang Google melakukan pekerjaan yang besar dengan update algoritma terbaru mereka ,
menghukum situs yang mencoba untuk mendapatkan posisi teratas di mesin pencari favorit di dunia dengan memanfaatkan berbagai teknik SEO teduh seperti jaringan publik blog , blog komentar spam, dan sebagainya .

seo black hat di kenal dengan metode ini dan saya tahu bahwa mereka digunakan untuk bekerja dengan baik di masa lalu, saya dapat memberitahu Anda dengan pasti bahwa hari-hari mereka lebih , meskipun . Anda tidak bisa hanya memuat daftar komentar blog ke Scrapebox dan ledakan ke puluhan ribu situs , yang benar-benar akan menyakiti website Anda sebagian besar waktu .

Anda tidak perlu percaya padaku ini , baik : Google Trends gambar menunjukkan dengan jelas bahwa volume pencarian untuk " black hat SEO " adalah penurunan yang serius karena Google telah mulai mendevaluasi mereka backlink berkualitas rendah . Pada dasarnya , orang menghindari metode SEO berisiko dalam jumlah yang lebih besar dan lebih besar .

http://rickyprohead.blogspot.com/2014/03/white-hat-seo.html


Di sisi lain , jika Anda tidak berpikir bahwa Anda dapat memenangkan pertempuran SEO , sekarang adalah saat terbaik untuk mulai belajar dan melakukan SEO topi putih karena Google telah meratakan lapangan bermain , sehingga lebih mudah untuk setiap pemilik bisnis untuk bersaing dengan perusahaan top dunia SEO .
Evergreen White Hat Metode SEO

Jadi apa yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan halaman pertama Google peringkat untuk situs web Anda ? Semuanya dimulai dengan menciptakan dan mem-posting konten indah di website Anda secara teratur . Kemudian , menjangkau webmaster yang menjalankan situs otoritas di bidang industri Anda dan meminta mereka untuk menyertakan link ke konten yang fantastis Anda - itu saja !

Tak perlu dikatakan bahwa konten Anda harus fantastis memang , jika tidak, para webmaster tidak akan tertarik dalam menghubungkan ke sana. Dan jika konten Anda hanya OK ( dan tidak fantastis ) , saya sudah mendapat kabar buruk : Google tidak ingin Anda pada halaman hasil pencarian pertama .

Mari kita perhatikan contoh kehidupan nyata dari industri saya sangat akrab dengan sebagai konsultan SEO : industri perjalanan . Mari kita bayangkan bahwa John , seorang pengusaha berbakat , menulis sebuah artikel berjudul " Temukan keindahan Mesir " , yang seharusnya untuk membantu dia mempromosikan situs perjalanannya . Dia mengharapkan untuk mendapatkan banyak backlink ke artikelnya , karena ia telah menghabiskan seluruh hari menulis 1.000 + kata sepotong konten , yang mencakup beberapa gambar tampak bagus juga .

Jadi John menerbitkan artikelnya , tweet link ke sana , posting di Facebook , LinkedIn , Google +, dll tapi hasilnya tidak menggembirakan sama sekali : hit menciak itu retweeted sekali ( dia meminta ibunya untuk melakukan itu ) tapi tidak ada backlink lain diciptakan untuk jabatannya . Konten adalah hanya OK dan tidak luar biasa , sehingga belum menjadi sumber daya yang semua orang ingin berbicara tentang dan referensi berulang-ulang.

Jane bekerja untuk perusahaan perjalanan lain , dia telah memutuskan untuk membuat konten yang luar biasa , jadi dia brainstorm dengan rekan-rekannya dan datang dengan ide yang berbeda . Mereka akan menulis " The Concise Dictionary Seluruh Dunia Travel " , serangkaian posting blog yang akan mencakup 100 frase yang berhubungan dengan perjalanan dan pengucapan mereka dalam setiap bahasa yang dikenal manusia tersebut .

Pada titik ini beberapa dari Anda mungkin berpikir : George , tapi bukankah ini BANYAK kerja ? Tentu , tapi ini adalah bagaimana Anda membuat potongan-potongan yang luar biasa dari konten . Anda mungkin perlu menghabiskan banyak waktu dan / atau banyak uang di atasnya , tetapi Anda akan berakhir memiliki aset yang fantastis bahwa setiap orang yang wajar dalam industri perjalanan akan ingin link ke .

Kemudian , Anda hanya harus menghubungi webmaster dari situs perjalanan tinggi otoritas di masing-masing negara , meminta mereka untuk meninjau panduan Anda dan link ke dalam kasus yang mereka temukan untuk menjadi berguna bagi pengunjung situs web mereka . Dan saya dapat memberitahu Anda dengan pasti bahwa banyak webmaster akan ingin link ke website Jane , karena konten nya akan sangat berguna bagi pembaca mereka .

Contoh ini menunjukkan dengan jelas bagaimana seorang pengusaha dedicated bisa lebih cemerlang dr banyak perusahaan SEO dengan menciptakan aset yang sangat linkable , sebagian besar perusahaan SEO kekurangan sumber daya manusia , anggaran dan kreativitas yang akan memungkinkan mereka untuk meniru keberhasilan Jane .



White Hat SEO Link Dissection

OK , jadi sekarang kita mendapatkan aset link kami yang berharga , apa jenis backlink yang harus kita mencoba untuk sampai ke mereka ? Website apa yang baik bagi kita , dan apa website tidak akan berguna sama sekali ?

seo topi putih tautan diseksi

Mari saya memulai analisis ini dengan mengatakan bahwa situs web apapun , tidak peduli seberapa hati-hati Anda , bisa mendapatkan banyak backlink yang tidak diinginkan setiap sekarang dan kemudian .

Untungnya , Google memahami hal ini dan tidak akan menghukum Anda untuk memiliki beberapa backlink dari situs-situs spam dan / atau tidak terkait . Sebagai contoh , salah satu laporan pdf saya telah mendapat beberapa link dari anti - penuaan krim ulasan situs , karena saya telah menggunakan " krim anti penuaan " kata kunci untuk menunjukkan contoh penelitian kompetisi . Hal ini tidak mencegah laporan dari mendapatkan tempat teratas Google untuk kata kunci yang sangat kompetitif , meskipun, jadi berhenti mencemaskan memiliki link yang tidak diinginkan beberapa menunjuk ke situs web Anda - mereka tidak akan memiliki dampak negatif .

Apa hubungan baik, maka ? Pada dasarnya , Anda ingin mendapatkan backlink yang sangat sulit untuk mendapatkan , link bahwa pesaing Anda tidak akan dapat mendapatkan karena mereka tidak memiliki kualitas tinggi , aset linkable . Jadi aturan pertama adalah ini : tidak membangun link ke website Anda , tetapi membiarkan orang lain membangun mereka untuk Anda . Jika Anda dapat membuat backlink sendiri , itu mungkin tidak berharga , karena pesaing Anda akan dapat membuat itu juga, sehingga nilainya akan encer dari waktu ke waktu , seperti Google menangkap dan mengoptimalkan algoritma sekali lagi .

Anda ingin pergi setelah yang unik , link -review manusia yang datang dari didirikan , situs yang sangat otoritatif , mereka jauh lebih sulit untuk mendapatkan , dan dengan demikian jauh lebih berharga untuk mesin pencari . Banyak SEO tertarik untuk memiliki edu dan gov link yang menunjuk ke situs Web mereka , . . Backlink ini berharga memang, tetapi hanya karena mereka dimoderatori oleh manusia berpengetahuan . Jangan berharap link edu yang berasal dari posting blog tanpa moderator dengan 1500 + komentar ( Anda menjadi orang 1501 ) untuk membawa bobot yang sama dengan link yang berasal dari " Panduan Berguna " dari MIT

Jadi bagaimana Anda menemukan target link yang terbaik ? Baca halaman berikutnya untuk mengetahui semua yang ada untuk tahu tentang hal itu .