Optimalkan Ram 4gb Di windows 7 32 Bit -->

Optimalkan Ram 4gb Di windows 7 32 Bit

Jumat, 14 Maret 2014

Siapa Bilang Tidak bisa optimalkan Ram 4gb Atau Lebih Di dalam OS(operating System)Windows 32bit
Seringkali banyak Kejadian Teknisi Suka lupa Atau Sering kali Terjadi Kesalahan Dalam memilih Tipe Bit Yang Sesuai Dengan Kapasitas Pada Umum nya Ram 512 hingga 2gb Biasa Di pakai Untuk OS Windows 32bit Dan 3gb Dan Seterusnya Di Pakai Untuk OS Windows 64bit
Bayangkan Apabila Anda Lupa dengan kapasitas Ram
Anda atau Anda Sudah Terlanjur Memilih OS dengan Tipe 32bit.Apa Anda Perlu Install Ulang lagi Lalu bila Ternyata Ram yang Anda pakai mempunyai Kapasitas Sebesar 4Gb apa Anda Perlu Kerja 2x.
Saya Rasa Tidak Anda hanya perlu optimalkan Ram 4gb Dengan Tools Berikut ini
Tool ini tidak saya sediakan Dalam link Download Saya Karena Saya Rasa Anda Bisa Mencari nya dengan bebas Di www.google.com
Tools ini Terdapat Dalam Menu yang Biasa Saya Pakai Untuk MengCrack Windows
Tools Yang Terdapat Dalam Menu KJ Activator.Anda Tinggal Mencari nya Di google.com dengan kata Kunci KJ activator. Atau klik Di sini
Kenapa Saya merekomendasi kan Untuk Memakai Menu Yang ada Di aplikasi tersebut
karena Menurut Saya hanya Dengan tools itu metode yang paling mudah dan simple

ada pun di bawah ini adalah screenshoot untuk menu yang saya maksud




Langkah-langkah nya Cukup Mudah
1.Anda Hanya Tinggal Mengklik Menu Tersebut Nanti DiDalam Menu itu anda Hanya Tinggal Memasukan Angka yang Menjadi Option nya

2.Pilih Menu nya Dan Tunggu Hasil nya lalu Restart

3.Di saat anda Restart Booting awal anda akan terdapat pilihan Untuk Booting Di dalam Menu Boot Manager nya.Itu menandakan anda tinggal memilih ingin menggunakan Windows installan 32bit atau 64 bit
Untuk Windows 64 bit Anda

4.Tinggal Pilih Menu Windows Turbo lalu Booting Windows anda akan mulai Seperti biasa nya

5.untuk memeriksa apakah anda sudah berhasil dengan apa yang sudah anda lakukan
langsung saja anda klik kanan Di shortcut icon  My Computer Di dekstop anda lalu lihat Penggunaan Ram anda

Jadi anda tidak usah bekerja 2x untuk memperbaiki kesalahan Dalam Proses Instal ulang laptop/PC anda
Demikian Artikel Saya Tentang Optimalkan Ram 4gb Di windows 32bit
Untuk Gambar nya saya mohon maaf tidak memberikan nya secara lengkap karena saya mencoba tutorial ini saya coba pada laptop Teman Saya yang ingin di install 64 bit dan saya tidak sempat untuk men Screenshot kan nya