Dibalik Kisah Andrew Hidayat KPK ( Kisah Pengusaha Keren) -->

Dibalik Kisah Andrew Hidayat KPK ( Kisah Pengusaha Keren)

Senin, 14 September 2020
Andrew Hidayat lahir Di jakarta Dengan Nama Andrew Hidayat.Dan Memulai Karir nya sebagai Seorang Pengusaha dan Tidak Butuh Waktu lama Bagi Andrew Hidayat Untuk mencapai Tingkat Kesuksesan nya .


Andrew Hidayat adalah sosok yang akan dibahas penulis dan cuma ingin share atau berbagi kegiatan sehari-hari seseorang yang bernama Andrew Hidayat, ada yang kenal ga nih sama Andrew hidayat..Jika tidak ada yang kenal maka langsung saja kita bahas sosok Pengusaha Keren Yang Satu ini.


Andrew hidayat adalah pebisnis muda yang bisa dikatakan cukup sukses untuk umurnya yang sekarang. Banyak rekam jejak beliau terkait bisnisnya yang sukses.
Andrew Hidayat Adalah Salah satu pengusaha Keren Indonesia yang berhasil Menembus Kesuksesan di usia muda.

andrew hidayat kpk cats




Kesuksesan Pengusaha Muda ini Pun Sempat di publish dan di jadikan bahan tulisan yang cukup menginspirasi dan di angkat menjadi sebuah sesi tulisan yang dirangkum dalam sesi Andrew Hidayat KPK (Kisah Pengusaha Keren).



Sebagai pengusaha sukses yang merintis dari nol, nama Andrew Hidayat mungkin belum banyak dikenal orang-orang. di bilangan Ibu Kota Jakarta. Karyawannya puluhan, omsetnya ratusan juta rupiah perbulan.


Namun di balik itu, ada kisah inspiratif yang bisa dijadikan motivasi bagi pengusaha pemula terlebih kaum milenial yang ingin merintis karir di dunia bisnis. Kisah itulah yang membuat penulis tertarik untuk dipublish agar bisa mengedukasi anak-anak muda yang ingin jadi pengusaha sukses.


dia dulunya hanyalah pria biasa yang mengandalkan hidupnya  di Jakarta. Siapa sangka kini ia menjadi salah satu pengusaha sukses di Ibu Kota.


Memang roda nasib tidak ada yang tahu dan tidak ada yang bisa memprediksi nya namun di balik kesuksesan yang berhasil di raih oleh Andrew Hidayat ini patut di jadikan Acuan Semangat.


andrew hidayat kpk hardworker



Sebagai Seorang pengusaha Muda Andrew Hidayat Memiliki Hobi Berolahraga hal ini dilakukan nya sebagai Upaya Menjaga Kesehatan dan Menjaga agar kondisi Tubuh nya Tetap bugar.